Langsung ke konten utama

TERMINAL WISATA GRAFIKA CIKOLE TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DI LEMBANG BANDUNG


Image result for tarif harga grafika cikole
Hallo sahabat eL Sagara Adventure, buat kalian yang sedang mencari tempat wisata liburan sambil menguji adrenalin kalian, tempat wisata Terminal Wisata Grafika Cikole bisa jadi salah satu pilihan destinasi kalian saat liburan ke Bandung nih.


Terminal Wisata Grafika Cikole adalah merupakan sebuah kawasan wisata yang berlokasi di areal perbukitan hutan pinus seluas 9 hektar, dan berada pada ketinggian 1.400 mdpl, dengan suhu udara sejuk berkisar 5 – 20 derajat celcius.
Terminal Wisata Grafika Cikole sendiri sebenarnya merupakan sebauh kawasan wisata terpadu, yang diciptakan mampu memberikan semua keperluan, kebutuhan, kenyamanan dan keseruan semua pengunjungnya di dalam satu lokasi wisata.
Grafika Cikole adalah salah satu Tempat Wisata yang dilengkapi dengan tempat makan/Kuliner jadi tempat wisata ini salah satu tempat wisata di Lembang Bandung Barat yang sangat lengkap. Pengunjung dapat menikmati aneka menu kuliner di mulai di Restoran Sunda, Resto Sangkuriang, Aula Dayang Sumbi, Pendopo Hutan serta Saung Lesehan.
Aneka menu kuliner bisa anda nikmati di sini, mulai dari aneka hidangan sunda, chinese food, hidangan ayam atau ikan,aneka sop tradisional, Seafood, paket kambing guling, aneka jajanan pasar hingga minuman tradisional.

Di Grafika Cikole juga pengunung bisa beristirahat atau bermalam di salah satu Tempat Penginapan di Bandung terbaik dan lengkap, karena terdapat tempat menginap dari mulai Hotel, Pondokan Wisata hingga Camping ( Keluarga dan Massal ).

Fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan pengunjung, Grafika Cikole juga menyediakan Toko Souvenir yang sediakan Oleh-Oleh Khas Bandung untuk kenang-kenangan, Mushola dan area parkir yang luas dan aman.

Nah selanjutanya, Grafika Cikole juga merupakan salah satu lokasi terbaik Tempat Wisata Outbound di Bandung yang sangat lengkap fasilitasnya dan banyak kegiatan menariknya yang dikemas dalam Paket Outbound Bandung murah.
Fasilitas Wisata Outbound Grafika Cikole
Sahabat traveler’s, di sini pegunjung bisa memilih beragam Paket Wisata Outbound, mulai dari paket wisata outbound Reguler dan Classified Outbound, yang semuanya tentunya memberikan pilihan permainan yang berbeda satu dengan yang lainnya.
Reguler Outbound
  1. Flying Fox
  2. Paint Ball
  3. Jaring Laba-Laba
  4. Jembatan Burma
  5. Jembatan Elvis
  6. Jembatan Tali Dua
  7. Turun Tebing
  8. Atv
  9. Rumah Pohon
  10. Tiket Terusan
  11. Permainan Tradisional
Classified Outbound
1.Outbound Training Dewasa
Sahabat traveler’s, Terminal Wisata Grafika Cikole melayani penyelenggaraan Paket Outbound Training & Event untuk sekolah, perusahaan maupun instansi dengan jumlah peserta usia dewasa minimal 20 orang dengan lokasi di Lembang Bandung.
Paket wisata outbound bandung training ini dibagi dalam beberapa paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan materi pelatihan bagi peserta, seperti :
  1. Paket A Rp.85.000/fax
  2. Paket B Rp.100.000/fax
  3. Paket C Rp.125.000/fax
Catatan :
  • Masing-masing paket terdiri dari program outbound seperti Ice Breaking, Fun Game Kelompok, Team Game, Personal Game dan hanya beda di jumlah permainan.
  • Fasilitas tambahan di setiap paket di atas adalah air mineral, Toa/Sound, Area Outbound dan Fasilitator/Instruktur.
  • Peserta minimal 20 orang/paket
  • Pemesanan Minimal 3 hari sebelum hari H.
  • Untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu.
Untuk harga tiket masuk Rp. 10.000.
buka dari senin - minggu dari pukul 08.00 - 17.00 WIB.
Buat sahabat eL Sagara Adventure yang tertarik datang ke Terminal Wisata Grafika Cikole, bisa langsung menuju ke alamat, Jln Raya Tangkuban Perahu km 8. Desa Cikole, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat
Wisata alam grafika cikole bandung sendiri berada di titik koordinat -6.784800, 107.651594. Untuk menuju Wisata Alam Grafika Cikole sangat mudah untuk dijangkau, Karena berada di jalur wisata tangkuban perahu. Jadi jika kalian berada di bandung dan merencanakan ke tangkubna perahu, Kalian akan melewati wisata alam grafika cikole ini. kalo dari arah kota bandung, Grafika cikole berada di sebelah kiri jalan.

Seperti biasa el Sagara Adventure sebagai salah satu penyedia jasa eo terbaik di Bandung mau berbagi tips buat kalian yang tertarik datang kesini.
- Bawa baju ganti.
- Bawa jaket yang terbal.
- Bawa bekal/kalian bisa pesan cathring dari el Sagara/bawa uang lebih untuk ke rosto ditempat. ☺
- Bawa peralatan mandi.
- Pastikan kondisi badan fit
- Awasi anak-anak selalu
- Selalu berdoa dan terima kasih.

Untuk Anda yang ingin berkegiatan Outing Outbound di Kampung Bamboo Bandung ini, EO eL Sagara Adventure menyediakan berbagai paket menarik untuk Company Gathering, Family Gathering, Field Trip, Acara Edikasi Sekolah.

Info detail, kontal saja kita
eL Sagara Adventure
EO Outing Outbound Gathering


Postingan populer dari blog ini

WISATA OUTBOUND MENARIK UNTUK ANAK, REMAJA & KELUARGA DI VILLA KANCIL KAMPOENG SUNDA BANDUNG

Wisata Outbound Anak di Villa Kancil Kampoeng Sunda Bandung . Untuk kalian sahabat eL Sagara Adventure yang bingung cari tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak yang seru dan menarik, Villa Kancil Kampoeng Sunda bisa jadi alternatif pilihan yang cocok untuk kalian.

WISATA SERU PENUH ADRENALIN 235 TRAINING CENTRE LEMBANG BANDUNG

Sahabat eL Sagara Adventure, Tempat Wisata Outbound di Bandung Barat kali ini adalah 235 Training centre, sebuah pusat pelatihan yang memiliki banyak sekali macam training di dalamnya, yang telah berdiri sejak tahun 2000 di bawah PT Yaspis Indah Prakarsa. Objek wisata outbound bandung ini berlokasi di pintu II Tempat Wisata Alam di Bandung terpopuler yaitu Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang Jawa barat.  Sebuah lokasi yang sangat strategis dan bersuhu udara sangat sejuk, sehingga sangat mendukung berbagai macam kegiatan palatihan di alam terbuka bagi pengunjung terutama warga perkotaan. Zone 235 training centre adalah pusat pelatihan di alam terbuka yang didasarkan pada sitem pelatihan experiental dan accelerated learning, dengan menciptkan simulasi kehidupan yang komplek jadi simple dalam suasana yang menyenangkan tapi penuh tantangan.  Visi dari salah satu Tempat wisata outbound di lembang Bandung Jawa Barat ini adalah menciptakan dan membina generasi muda ban

PAKET FAMILY GATHERING | KEMASAN PAKET EO EL SAGARA

Paket Family Gathering . Upaya untuk memberikan penyegaran bagi karyawan, saat ini menjadi kegiatan wajib disebagian besar perusahaan dengan kegiatan tour, outbound dengan melibatkan keluarga (family gathring). Pilihan kegiatan family gathering ini biasanya direalisasikan dengan pergi ke luar kota ke tempat tempat yang nyaman di daerah pegunungan ataupun daerah pantai.