Langsung ke konten utama

WISATA OUTBOUND SERU KELAS INTERNASIONAL DI BANDUNG


 Image result for Treetop Adventure Park
Wisata Outbound Tree Top di Bandung. Sahabat eL Sagara, Bandung Treetop Adventure Park di Bandung Lembang ini merupakan cabang dari sekitar 350 jaringan Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia, seperti Inggris, Spanyol, Italia, Swiss, Kanada, Jepang, Australia, Singapura dan New Zealand.

Tempat Wisata Outbound di Bandung yang terkenal ini merupakan lokasi ke dua treetop adventure park di indonesia, yang sebelumnya pertama kali hadir di pulau dewata bali sejak tahun 2010 yang silam, kemudian Treetop Tretes, Prigen dan Treetop Kopeng.

Kegiatan wisata outbound yang disediakan di Bandung Treetop Adventure Park ini adalah beragam permainan Flying Fox dengan tingkat kesulitan dan jenjang usia yang berbeda-beda, sehingga bisa dilakukan mulai dari ana-anak hingga dewasa, amatir maupun yang sudah terbiasa.
Rasakan sensasi wisata unik tak terlupakan terbang seperti burung, dengan melintasi Flying-fox challenges (meluncur dari satu pohon ke pohon yang lain dengan menggunakan pulley) hingga 160m panjangnya dari ketinggian hingga 20m dan berjalan dari satu pohon ke pohon.

Setiap circuit telah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kesulitan yang bertahap untuk dewasa dan anak-anak (dari umur 4th), dengan yang bervariasi dari 2m hingga 20m di atas pohon.
Bandung Treetop memberikan garansi bahwa semua peralatan permainan di sini yang digunakan berstandar eropa (prEN:15567-1), dengan dukungan petugas yang terlatih dan siap mengawal dan membantu anda, di bawah pengawasan langsung dati technical advisor dari perancis, Jadi jangan khawatir dan ragu untuk mencoba :) .

Wahana wisata Outbound di sini diciptakan semenarik mungkin, menantang dan dijamin seru. Untuk bisa Bermain atau mencoba aneka Flying fox tidak hanya membutuhkan modal semangat saja, keberanian pun harus anda miliki alias bernyali yang besar.
Berpetualang di sini bisa anda lakukan sendiri maupun bersama dengan grup, teman, rekan kerja dan anggota keluarga anda. di sini tersedia fasiltas company outings, team building, promotional events, acara ulang tahun, aktivitas ekstrakurikuler sekolah dan event-event special lainnya.
Berikut Tingkatan permainan Flying Fox yang ada di Bandung Treetop Adventure Park Lembang yng bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan keberanian anda pastinya.
  1. Yellow Circuit, didesign khusus untuk anak-anak minimal 4 tahun, merupakan tingkatan flying fox yang paling mudah, dengan ketinggian lintasan hanya 2 meter di atas tanah.
  2. Green Circuit (Discovery), Didesign untuk peserta dengan tinggi minimal 130 cm, tinggi lintasan 5 meter di atas tanah dan didampingi instruktur.
  3. Blue Circuit, Didesign untuk peserta dengan tinggi minimal 130 cm,tinggi lintasan 8 meter di atas tanah dan mulai ada tambahan tantangan seperti berayun.
  4. Orange Circuit, Didesign untuk peserta dengan tinggi minimal 150 cm, tinggi lintasan 16 meter di atas tanah.Jika takut bisa dilakukan dengan instruktur berdua.
  5. Red Circuit (Emotion), Didesign untuk tantangan yang cukup sulit dan menantang, dimana di atas tanah 8 meter anda ditantang bermain melewati tarzan dan taklukan flying fox sepanjang 100 meter.
  6. Black Circuit (Adrenalin), inilah puncak kesulitan dan tantangn tertinggi di BTAP. Perlu kekuatan fisik yang kuat dari peserta untuk selesaikan tugas di sini, dengan ketinggian 20 meter di atas tanah dan panjang lintasan Flying fox 135 meter.
Daftar Harga Bandung Treetop Adventure Park
Sahabat eL Sagara, untuk bisa menikmati sebanyak 88 tantangan dan 24 jenis flying fox, pengunjung wajib membayar terlebih dahulu, dan berikut informasi harga per 1 april 2014 hingga kini.
Harga Untuk Turis Lokal
  • Treetop Dewasa Rp.180.000
  • Treetop Anak Rp.125.000
  • Family (2 dewasa + 2 anak) Rp.480.000
Harga Untuk Turis Mancanegara
  • Treetop dewasa : USD20
  • Treetop Anak : USD 14
Catatan :
  • Harga tersebut di atas adalah untuk waktu bermain selama 2,5 jam (150 menit)
  • termasuk peralatan keamanan
  • layanan instruktur profesional
  • keselamatan/keamanan standard eropa
  • Asuransi
  • Air Mineral
Untuk sahabat eL Sagara Adventure yang tertarik untuk mencoba datang kesini, bisa datang ke alamat
Jl. Tangkuban Perahu KM 28, tlpn, 022-8278-0672.
Jam buka, senin – minggu, 08.00-17.00 WIB

Seperti biasa el Sagara Adventure sebagai salah satu penyedia jasa eo terbaik di Bandung mau berbagi tips buat kalian yang tertarik datang kesini.
- Bawa baju ganti.

- Bawa jaket
- Bawa bekal/kalian bisa pesan cathring dari el Sagara

- Pastikan kondisi badan fit

- Awasi anak-anak selalu

- Selalu berdoa dan terima kasih.

Untuk Anda yang ingin berkegiatan Outing Outbound di Tempat
Wisata Outbound Tree Top di Bandung ini, EO eL Sagara Adventure menyediakan berbagai paket menarik untuk Company Gathering, Family Gathering, Field Trip, Acara Edikasi Sekolah.

Info detail, kontal saja kita
eL Sagara Adventure
EO Outing Outbound Gathering


Postingan populer dari blog ini

WISATA OUTBOUND MENARIK UNTUK ANAK, REMAJA & KELUARGA DI VILLA KANCIL KAMPOENG SUNDA BANDUNG

Wisata Outbound Anak di Villa Kancil Kampoeng Sunda Bandung . Untuk kalian sahabat eL Sagara Adventure yang bingung cari tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak yang seru dan menarik, Villa Kancil Kampoeng Sunda bisa jadi alternatif pilihan yang cocok untuk kalian.

WISATA SERU PENUH ADRENALIN 235 TRAINING CENTRE LEMBANG BANDUNG

Sahabat eL Sagara Adventure, Tempat Wisata Outbound di Bandung Barat kali ini adalah 235 Training centre, sebuah pusat pelatihan yang memiliki banyak sekali macam training di dalamnya, yang telah berdiri sejak tahun 2000 di bawah PT Yaspis Indah Prakarsa. Objek wisata outbound bandung ini berlokasi di pintu II Tempat Wisata Alam di Bandung terpopuler yaitu Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang Jawa barat.  Sebuah lokasi yang sangat strategis dan bersuhu udara sangat sejuk, sehingga sangat mendukung berbagai macam kegiatan palatihan di alam terbuka bagi pengunjung terutama warga perkotaan. Zone 235 training centre adalah pusat pelatihan di alam terbuka yang didasarkan pada sitem pelatihan experiental dan accelerated learning, dengan menciptkan simulasi kehidupan yang komplek jadi simple dalam suasana yang menyenangkan tapi penuh tantangan.  Visi dari salah satu Tempat wisata outbound di lembang Bandung Jawa Barat ini adalah menciptakan dan membina generasi muda ban

PAKET FAMILY GATHERING | KEMASAN PAKET EO EL SAGARA

Paket Family Gathering . Upaya untuk memberikan penyegaran bagi karyawan, saat ini menjadi kegiatan wajib disebagian besar perusahaan dengan kegiatan tour, outbound dengan melibatkan keluarga (family gathring). Pilihan kegiatan family gathering ini biasanya direalisasikan dengan pergi ke luar kota ke tempat tempat yang nyaman di daerah pegunungan ataupun daerah pantai.