Langsung ke konten utama

TEMPAT WISATA RAINBOW GARDEN LEMBANG BANDUNG | TEMPAT WISATA MENARIK PENUH BUNGA YANG BISA DIMAKAN?

Rainbow Garden Lembang Bandung merupakan tempat wisata yang memberikan pengalaman menarik pada pengunjungnya, dengan berbagai jenis bunga yang indah dan berwarna-warni seperti pelangi dan 80% jenis bunga diantaranya bisa kita makan !!?. :o

Image result for memakan bunga rainbow garden lembang

Tempat wisata yang berada di Jl. Grand Hotel no. 33E – Lembang, Bandung ini telah dibuka dan diresmikan pada februari 2017 lalu. Dengan Rp. 20.000 kita bisa masuk ke area wisata, namun untuk masuk ke area taman bunga kita dikenakan tambahan sebesar Rp. 10.000. Dan kita bisa menikmati keindahan beragam bunga. Tempat wisata Rainbow Garden buka setiap hari dari pukul 09.00 - 18.00(weekday), 08.00 - 19.00 (weekend).

Apa saja yang menarik di tempat wisata ini ?

1. Memakan bunga ?
Image result for memakan bunga rainbow garden lembang
Rainbow Garden tidak hanya menyuguhkan keindahan beragam jenis dan warna bunga saja, tapi juga memberikan pengalaman yang jarang bisa kita temukan di tempat wisata lain, Yaitu memakan bunga, wah? memakan bunga?. Yup tenang saja 80% dari jenis bunga - bunga yang dirawat disini aman untuk di makan, jadi kita ga terlalu khawatir kalau lagi bawa sikecil yang kadang suka memasukan bunga kedalam mulutnya.

2. Tempat berfoto yang menarik

Related image

Buat para vloger, bloger, atau untuk yang selalu ingin tampil hits di media sosial, tempat wisata satu ini juga bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi, selain itu kita juga bisa mencoba berfoto dengan kostus ala jepang atau korea disini. Karena Tempat Wisata Rainbow Garden ini juga menyediakan penyewaan kostum kimono atau hanbok. bisa berfoto dengan kostum ditengah taman bunga, Menarik banget yah.. :D

3. Tempat edukasi menarik untuk anak-anak

Image result for memakan bunga rainbow garden lembang

Untuk pengunjung yang memiliki anak, Tempat Wisata Rainbow Garden ini juga bisa menjadi salah satu fasilitas edukasi dalam mengenalkan jenis-jenis bunga kepada anak. Kita juga bisa membeli bibit dan sovenir bunga disini, untuk bisa ditanam dirumah :)

Bagaimana Akses dan Cara menuju ke Rainbow Garden Lembang bandung?

Kondisi jalan menuju ke lokasi wisata sudah bagus, kita bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil, jarak itu pun juga bisa ditempuh menggunakan kendaraan umum. Jalan menuju Rainbow Garden Bandung Barat yakni dimulai via Tol Pasteur menuju ke jalan Setiabudi, selanjut nya melalui jalan raya Lembang ke Bandung ke arah jalan baruajak di Kecamatan Lembang. Perjalanan masih di jalan baruajak, arahkan kendaraan kawan ke jalan Mutiara utama Lembang, dari situ lah lokasi tempat rekreasi Lembang tersebut sudah dekat.

Image result for memakan bunga rainbow garden lembang

Keindahan bukan hanya bisa dilihat, dan dirasakan. Tetapi juga dicicipi 😆.

Tetap Semangat dan berimajinasi, karena semua berawal dari hal kecil.


Postingan populer dari blog ini

WISATA OUTBOUND MENARIK UNTUK ANAK, REMAJA & KELUARGA DI VILLA KANCIL KAMPOENG SUNDA BANDUNG

Wisata Outbound Anak di Villa Kancil Kampoeng Sunda Bandung . Untuk kalian sahabat eL Sagara Adventure yang bingung cari tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak yang seru dan menarik, Villa Kancil Kampoeng Sunda bisa jadi alternatif pilihan yang cocok untuk kalian.

WISATA SERU PENUH ADRENALIN 235 TRAINING CENTRE LEMBANG BANDUNG

Sahabat eL Sagara Adventure, Tempat Wisata Outbound di Bandung Barat kali ini adalah 235 Training centre, sebuah pusat pelatihan yang memiliki banyak sekali macam training di dalamnya, yang telah berdiri sejak tahun 2000 di bawah PT Yaspis Indah Prakarsa. Objek wisata outbound bandung ini berlokasi di pintu II Tempat Wisata Alam di Bandung terpopuler yaitu Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang Jawa barat.  Sebuah lokasi yang sangat strategis dan bersuhu udara sangat sejuk, sehingga sangat mendukung berbagai macam kegiatan palatihan di alam terbuka bagi pengunjung terutama warga perkotaan. Zone 235 training centre adalah pusat pelatihan di alam terbuka yang didasarkan pada sitem pelatihan experiental dan accelerated learning, dengan menciptkan simulasi kehidupan yang komplek jadi simple dalam suasana yang menyenangkan tapi penuh tantangan.  Visi dari salah satu Tempat wisata outbound di lembang Bandung Jawa Barat ini adalah menciptakan dan membina generasi muda ban

PAKET FAMILY GATHERING | KEMASAN PAKET EO EL SAGARA

Paket Family Gathering . Upaya untuk memberikan penyegaran bagi karyawan, saat ini menjadi kegiatan wajib disebagian besar perusahaan dengan kegiatan tour, outbound dengan melibatkan keluarga (family gathring). Pilihan kegiatan family gathering ini biasanya direalisasikan dengan pergi ke luar kota ke tempat tempat yang nyaman di daerah pegunungan ataupun daerah pantai.