Langsung ke konten utama

WISATA OUTBOUND MENARIK UNTUK ANAK, REMAJA & KELUARGA DI VILLA KANCIL KAMPOENG SUNDA BANDUNG

Wisata Outbound Anak di Villa Kancil Kampoeng Sunda Bandung. Untuk kalian sahabat eL Sagara Adventure yang bingung cari tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak yang seru dan menarik, Villa Kancil Kampoeng Sunda bisa jadi alternatif pilihan yang cocok untuk kalian.



Villa Kancil adalah sebuah wahana tradisional kampoeng soenda yang berlokasi di wilayah kabupaten Bandung, tepatnya di daerah Dangdeur Rancaekek arah Majalaya Kab. Bandung. Dengan luas mencapai 67000 m2, Villa Kancil ini menyediakan berbagai wahana yang sangat disukai oleh anak-anak dan remaja juga orang tua.

Selain bermain, di Villa Kancil anak-anak bisa belajar dan merasakan lingkungan dan suana pedesaan khas sunda yang menarik. misalnya, anak-anak bisa mengitari sawah dengan menaiki perahu yang ditarik oleh seekor munding(kerbau).

Selain kita bisa merasakan suasana pedesaan, di Villa Kancil ini kita juga bisa berbagi keceriaan bersama keluarga di area waterboom. Tidak ketinggalan untuk para remaja, dan anak-anak pemberani yang ingin merasakan adrenalin, Villa Kancil juga menyediakan wahana - fasilitas OUTBOUND nih. seperti, bermain flying fox yang melewati persawahan.

Wah seru kan sahabat eL Sagara Adventure :). Bukan hanya menyediakan Wahana-Fasilitas menarik saja, Villa Kancil juga menyediakan saung- saung khas sunda dengan aneka kuliner juga loh. Selain seru dan menarik tarif Tempat Wisata Villa Kancil ini relatif Murah, Berikut daftar harga paket yang akan eL Sagara Adventure share


Harga Tiket Masuk Wahana Satuan ( Promo ) 

  1. Tiket Masuk Lokasi ( tiket terusan Rp.35.000/ reguler Rp.50.000 ( hari raya) ) 
  2. Tiket Flying Fox Rp.20.000 
  3. Tiket Motor ATV Rp.20.000 
  4. Tiket Motor ATV Keluarga Rp.10.000 
  5. Tiket Mancing** Rp.25.000 
  6. Tiket High Rope Rp.40.000 
  7. Tiket Sewa Pelampung Rp.10.000 
  8. Tiket Sewa Ban Slider Rp.20.000 
  9. Tiket Perahu Kerbau Rp5.000 
  10. Tiket Perahu Dayung Rp.10.000 
  11. Tiket Sepeda Air Rp.15.000 
  12. Tiket Area OutBound Rp.10.000 
  13. Tangkap Ikan ( min 10 org ) Rp.20.000 
  14. Tiket Flying Fox & High Rope Rp.50.000 
  15. Shooting Target Rp.20.000 
  16. Tiket Naik Kerbau Keraton Rp.20.000 

Keterangan :

  • termasuk tiket masuk floating market, kolam renang : waterboom, prestasi, nonton film dan kolam renang air panas. 
  • termasuk joran + umpan (hasil ikan tangkapan Rp. 35.000/kg, kecuali mancing di kolam karuhun ikan tangkapan nya Gratis) 
  • termasuk wahana : trampolin, tangkap kelinci, halang rintang/log step level dan perahu rakit (keluar) 

Harga Paket Wisata Outbound Anak 


Bagi pengunjung yang datang rombongan seperti sekolahan yang akan menemani anak-anak didiknya berwisata di sini, berikut daftar biaya atau tarif paket wisata outbound yang bisa anda pilih.
Kegiatan wisata menarik yang bisa anda dapatkan dari harga paket-paket di bawah ini sudah meliputi : tiket masuk, fun games, outbound ( 9 permainan ),balap perahu rakit, perahu kerbau, tangkap ikan, bola lumpur plus Instruktur.

  • Paket A Rp.60.000/anak 
  • Paket B Rp.75.000/anak 
  • Paket C Rp.90.000/anak 
  • Paket D Rp.105.000/anak 
  • Paket E Rp.145.000/anak 
Keterangan :

  • Paket lebih mahal ada tambahan fasilitas 
  • Setiap kelompok 10 Siswa ( TK ) , 15 Siswa ( SD ) di damping oleh seorang pemandu dari Villakancil 
  • Pemesanan paling lambat 2 Minggu sebelum pelaksanaan ( Konfirmasi Lewat SMS ) 
  • Memberi Uang Muka ( DP ) 20% dari Total biaya kunjungan pada saat Booking Tanggal 
  • Peserta Outbound Minimal 20 Orang ( di bawah 20 Orang kena biaya tambahan Rp. 10.000.-/Anak) 
  • Untuk mendapatkan Fasilitas Saung Resto, Peserta Outbound ( Anak ) Wajib membeli makan dari Villakancil 
  • Harga di atas adalah paket untuk usia PAUD/Play Group/Kober/RA/TK, penambahan harga Rp. 10.000 per paket untuk usia SD/MI. 
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga Paket Wisata Oubound Dewasa


Bagi Pengunjung berusia dewasa Villa Kancil juga disediakan beragam pilihan paket beragam yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan liburan anda di sini.

Semua paket wisata di bawah ini sudah meliputi harga untuk tiket masuk, wellcome drink, snack, ice breaking, team building games, tangkap ikan, flying fox, high rope, makan siang, standard medicine, sertifikat, waterboom dan guide.

  • Paket 1 Day A Rp.200.000/orang 
  • Paket 1 Day B Rp.230.000/orang 
  • Paket 1 Day C Rp.330.000/orang 
  • Paket 2 Day Rp.500.000/orang 
  • Paket 3 Day Rp.680.000/orang 
Keterangan :

  • Peserta Outbound Minimal 30 Orang 
  • Pemesanan Paling Lambat 2 Minggu Sebelum Pelaksanaan Kegiatan 
  • Memberikan Uang Muka ( DP ) 20% Dari Total Biaya -Kunjungan Pada Saat Booking Tanggal 
  • Harga Dapat Berubah Sewakti-waktu Tanpa -Pemberitahuan Terlebih Dahulu 
Untuk kalian yang tertarik datang kesini, kalian bisa datang ke alamat Jl. Raya Desa Padamukti, Kecamatan Solokan Jeruk, Kab. Bandung. tlpn/sms/wa:0812-2220-3895.
Villa Kancil Buka dari hari Sabtu - Kamis(Jumat tutup) dari pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Rute ke Villa Kancil terletak di daerah Solokan Jeruk Majalaya, dapat ditempuh dari :

  1.  Keluar tol Cileunyi - Dangdeur/Rancaekek - putar balik masuk pasar Rancaekek - Jl. Rancaekek - Majalaya - ke arah solokan jeruk ( hanya sekitar 15 menit dari pasar Rancaekek atau sekitar 30 menit dari pintu tol Cileunyi. jarak dari Pasar Rancaekek ke Villa Kancil sekitar 7 km, ikuti papan petunjuk. Nanti di pertigaan(SMK GPI) Solokan Jeruk belok kiri. Untuk angkutan kota naik jurusan gedebage - majalaya.
  2.  Keluar tol Buah Batu - Bojongsoang - Jl. Siliwangi/Baleendah - Munjul/Jl. Raya Laswi - Ciparay - Majalaya - ambil kiri ke arah Jl. Raya Babakan - Jl Majalaya - Rancaekek (Solokan Jeruk) - ambil kiri jl. KH Mansyur (Desa Padamukti). Angkutan umum naik Tegalega/Moh. Toha - Majalaya. 
Seperti biasa el Sagara Adventure sebagai salah satu penyedia jasa eo terbaik di Bandung mau berbagi tips buat kalian yang tertarik datang kesini.

  • Bawa baju ganti.
  • Bawa snack atau bekal tambahan/kalian bisa pesan catering dari el Sagara. ☺ 
  • Bawa peralatan mandi. 
  • Pastikan kondisi badan fit - 
  • Selalu Awasi anak-anak - 
  • Selalu berdoa dan terima kasih. 
Untuk Anda yang ingin berkegiatan Outing Outbound di Villa Kancil Bandung ini, EO eL Sagara Adventure menyediakan berbagai paket menarik untuk Company Gathering, Family Gathering, Field Trip, Acara Euikasi Sekolah.
Info detail, kontak saja kita eL Sagara Adventure

Postingan populer dari blog ini

WISATA SERU PENUH ADRENALIN 235 TRAINING CENTRE LEMBANG BANDUNG

Sahabat eL Sagara Adventure, Tempat Wisata Outbound di Bandung Barat kali ini adalah 235 Training centre, sebuah pusat pelatihan yang memiliki banyak sekali macam training di dalamnya, yang telah berdiri sejak tahun 2000 di bawah PT Yaspis Indah Prakarsa. Objek wisata outbound bandung ini berlokasi di pintu II Tempat Wisata Alam di Bandung terpopuler yaitu Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang Jawa barat.  Sebuah lokasi yang sangat strategis dan bersuhu udara sangat sejuk, sehingga sangat mendukung berbagai macam kegiatan palatihan di alam terbuka bagi pengunjung terutama warga perkotaan. Zone 235 training centre adalah pusat pelatihan di alam terbuka yang didasarkan pada sitem pelatihan experiental dan accelerated learning, dengan menciptkan simulasi kehidupan yang komplek jadi simple dalam suasana yang menyenangkan tapi penuh tantangan.  Visi dari salah satu Tempat wisata outbound di lembang Bandung Jawa Barat ini adalah menciptakan dan membina generasi muda ban

PAKET FAMILY GATHERING | KEMASAN PAKET EO EL SAGARA

Paket Family Gathering . Upaya untuk memberikan penyegaran bagi karyawan, saat ini menjadi kegiatan wajib disebagian besar perusahaan dengan kegiatan tour, outbound dengan melibatkan keluarga (family gathring). Pilihan kegiatan family gathering ini biasanya direalisasikan dengan pergi ke luar kota ke tempat tempat yang nyaman di daerah pegunungan ataupun daerah pantai.